Rabu, 08 April 2009

2009_04_08 Ancol Dan Sensasi Perahu Perahu Layar Terkembang





Pantai Segara di Ancol

Berlibur di Ancol tidak selalu terkait dengan aneka permainannya yang energik dan menggembirakan. Namun Ancol menjadi satu sarana favorit buatku mengabadikan sunset nya. Terutama ketika langit cerah ... dan awan awan bersedia parkir sesaat.

Seperti sore itu, aku dan suami jalan jalan ke tepi pantai Segara, sengaja mennyaksikan kembali keindahannya. Mm .. ramai muda mudi dan keluarga berkunjung ke sana. Tak ketinggalan para fotographer yang mengambil spot spot bagus untuk diabadikan.

Yuk kita lihat hasil jepretanku ..




Itu adalah gaya suamiku kalau asyik memotret. Fokus dan gak mau diganggu. He he .. maklum pemandangannya lagi bagus. Sayang kalau gak dimanfaatkan momentnya. Perahu perahu yang bertengger di sisi pantai siap mengajak anda berkeliling mengitari pinggiran pantai Segara. Wah untuk pasangan romantis, asyik nich.

Sementara sepasang muda mudi asyik menepi di sisi bebatuan. Mm ... inget masa muda ya? Tidak hanya itu, yang asyik berfoto foto ria pun banyak.





Buatku, memotret perahu perahu layar yang terkembang merupakan satu keasyikan sendiri. Aku pernah mengutip satu pernyataan dari seorang fotographer ternama. Bahwa, di tangan seorang pemotret yang baik, satu hal yang biasa bisa menjadi luarbiasa. Mm .. aku ingin bisa mengambil beberapa gambar perahu perahu yang bergerak secara bersamaan dari berbagai sisi tempatku berdiri ... dengan segala aktivitas nya.










Apapun yang berlalu, perahu perahu itu tenang mengemudikan arahnya. Bermain diantara angin angin laut yang bertiup. Mm .. aku pernah sekali menaiki perahu ini. Bukan suatu kenyamanan buatku berada diatas perahu. Wah, ombak ombak kecilnya membuatku ketakutan, dan cukup bergidik. Bagaimana nanti bila perahunya terguling ??? Ha ha ... itu yang tak bisa aku bayangkan.

Pokoknya, aku tidak begitu suka !!
Tapi untuk memotretnya, satu hal yang kugemari.
----



0 komentar:

Pigura Perjalanan II © 2008 Template by:
SkinCorner